Rkom

Search This Blog

Powered by Blogger.

Cara Pindahkan Chat WhatsApp kalau Kamu #2019GantiHape

Jakarta - Tahun baru, bisa jadi kamu juga berganti ke ponsel anyar. Nah kalau kamu pengusung #2019GantiHape, berikut cara memindahkan chat ...

May 27, 2018

Download Driver Dell Latitude E6420 Core I7 2620 2,7GHZ Layar 14"


laptop ini adalah salah satu garis lintang yang paling kuat dari seri dalam beberapa tahun terakhir. Pilihan bahan yang baik yang digunakan dalam membangun kasus Latitude E6420 adalah terima kasih untuk ini. Kami memindai permukaan, mencari plastik tetapi hanya menemukan di sekitar keyboard dan bezel layar. Permukaan lainnya terdiri dari paduan aluminium-magnesium. Dell menyebut komposisi ini Tri-Metal dan merujuk berkali-kali kepada ketaatannya pada berbagai — meskipun tidak terlalu meyakinkan — standar militer


Unit dasarnya luar biasa tahan lungsin berkat bingkai magnesium yang kokoh yang dengan erat memeluk semua perangkat keras di dalamnya. Tidak seperti banyak pesaingnya, Dell dengan bangga menampilkan sedikit bingkai magnesium ini yang mengintip dari notebook di sepanjang tepi samping. Pelat dasar dan permukaan case di sekitar keyboard bergabung ke frame ini dan diikat ke sana dengan sekrup: "Unibody Lite" jika Anda mau.




Upaya kami untuk melubangi permukaan tidak memiliki efek apa pun. Ini termasuk tutup layar yang tidak bergerak sedikit pun di bawah tekanan. Menurut Dell, engsel penutup layar terdiri dari baja yang keras, yang bagaimanapun tidak terlihat di permukaan — seperti halnya dengan Lenovo Thinkpads — tetapi agak ditutupi lapisan magnesium. Penutup display membutuhkan sedikit usaha untuk memiringkan kembali tetapi hampir tidak bolak-balik setelah disesuaikan. Seperti HP, Dell melangkah menjauh dari pendekatan menempel bantalan karet individu di sepanjang layar untuk melembutkan penutup. Sebaliknya, mereka pergi dengan strip karet panjang yang meliputi seluruh layar, yang seharusnya berfungsi untuk melindungi layar dan keyboard dari partikel debu masuk ketika laptop tertutup. Kait tunggal jepit layar tertutup.


Memperbaiki atau mengganti perangkat keras cukup mudah. Hard drive diamankan oleh empat sekrup, setelah melepasnya, ia dapat meluncur keluar dari kotak ke samping. Sisa perangkat keras dapat diakses dengan melepas penutup di bagian bawah unit dasar yang diikat dengan beberapa sekrup lagi. Penggemar dan heat sink, prosesor, memori, modul PCI dan baterai CMOS semua siap untuk bermain-main dengan begitu penutupnya tidak aktif.




Melihat kembali persaingan (Lenovo T420, HP 8460p), kami melihat bahwa pesaing lain untuk uang Anda juga memiliki jumlah yang sama. Model standar Lenovo T420 memiliki bobot 2,24kg, yaitu dengan baterai 6-sel yang disertakan. Model HP dengan baterai sel 3-sel terkecil datang ke 2.07kg, sama seperti Dell E6420 dengan baterai 4-sel. Konfigurasi khusus yang kami ulas termasuk baterai 9-sel (97Wh), sehingga totalnya mencapai 2,620 Kg. Dalam hal dimensi kasus, E6420 adalah yang terluas pada 352 mm. Lenovo T420 memiliki lebar 12 mm dan HP 8640p 14 mm. Hal yang sama berlaku untuk kedalaman huruf: bagian depan E6420 menonjol sekitar 10 mm ketika ditempatkan berdampingan dengan para pesaingnya. Lenovo T420 adalah yang paling tipis dari ketiganya pada 30mm ketika tertutup (E6420 dan 8460p keduanya 32mm - semua angka berdasarkan info dari produsen).


Konektivitas
Sekarang kita sampai pada pemilihan dan penempatan port pada E6420. Khususnya penempatan port melompat keluar pada Anda ketika Anda pertama kali melihat laptop, yang ditemukan di sekitar sudut belakang. Di sisi kiri ke arah depan, kami menemukan Smart Card Slot diikuti oleh lubang buang, soket kombinasi headphone / mikrofon, port VGA dan Port USB 2.0. Di sudut belakang, kami melanjutkan dengan port Ethernet RJ45 dan konektor daya.


Di sebelah kanan ke arah depan, kami memiliki slot ExpressCard 45mm dan di bawahnya drive DVD. Setelah itu datang dua port USB 2.0 dan port USB / eSATA gabungan. Di bagian belakang ke arah kanan, kami menemukan port HDMI dan slot Kensington Lock. Di bagian depan kami juga menemukan pembaca kartu SD.


Ini mengecewakan bahwa tidak ada port USB 3.0 di papan. Tentu saja, port eSATA menawarkan kecepatan transfer lebih cepat dari USB 2.0, berguna untuk mentransfer file besar seperti saat mencadangkan data ke hard drive eksternal. Namun, port eSATA tidak digunakan untuk banyak perangkat dan sepertinya tidak memiliki banyak masa depan untuk itu. Hard drive eksternal yang lebih baru kompatibel dengan USB 3.0, dengan eSATA perlahan-lahan menghilang dari pasar. USB 3.0 opsional yang ditawarkan sebagai pengganti DVD drive tidak terdengar seperti trade-off besar karena satu: Anda akan kehilangan DVD drive dan dua: Anda masih harus membayar lebih untuk adapter USB 3.0 (harga pasti tidak tersedia). Kami melihat, bagaimanapun, bahwa HP dengan bijak memilih untuk menyertakan dua USB 3.0 Port (+ eSATA) di 8460p-nya, sementara Lenovo — seperti Dell — telah turun rute eSATA untuk T420.


Fitur penting lainnya adalah pilihan keluaran video — HDMI 1.3 (menurut Dell). Harapan untuk menggunakan pengaturan multi-monitor (+ 2x24 "FHD melalui DualHead2Go) atau layar 30-inci resolusi tinggi (2560x1600) turun sia-sia, satu-satunya opsi adalah 180 Euro lebih untuk solusi docking yang sesuai. HP dan Lenovo, namun memiliki ide yang tepat dalam hal ini, baik 8460p dan T420 memiliki Displayport.


Di sisi lain, penempatan port sangat bagus. Bahkan tanpa stasiun dok, Latitude E6420 dapat dihubungkan ke banyak perangkat sekaligus tanpa mengacaukan ruang kerja di sekitarnya dengan kabel. Berbicara tentang stasiun dok: E6420 dapat dihubungkan ke stasiun dok yang ada termasuk: E-Legacy Extender, E-Port dan E-Port Plus — jika ragu, berbicaralah dengan seseorang di Dell.


Keyboard


Dengan perubahan dalam desain kasus datang tata letak keyboard baru untuk membiasakan diri. Di antara perubahan adalah kotak tombol fungsi khusus di sudut kanan atas, termasuk tombol "masukkan", "hapus", dan sebagainya. Tombol-tombol ini sekarang disusun dalam satu baris di mana masing-masing tombol sedikit lebih padat daripada sebelumnya. Juga, tombol "halaman atas" dan "halaman bawah" telah turun ke bawah tepat di atas tombol panah. Meskipun mungkin perlu waktu untuk membiasakan diri, tata letak baru tidak membawa banyak pembatasan dengannya — meskipun kunci-kunci itu pasti lebih banyak digabungkan.


Mengetik di keyboard ini cukup nyaman. Keystroke kuat, membutuhkan cukup banyak tekanan sebelum jatuh, yang memberi mereka titik tekanan yang sangat mudah dirasakan. Bahkan ketika menusuk kunci, suara yang mereka buat tetap halus dan bisa ditolerir. Fitur hebat adalah lampu latar keyboard, yang biaya tambahan 40 Euro tetapi membuat kunci yang mudah dikenali tidak peduli situasi pencahayaan di sekitar Anda (nyaman di kereta api, bus, pesawat, dll.). Tentu saja, ini termasuk penutup keyboard kedap air.


Trackpoint/Touchpad



Untuk memindahkan kursor ke layar, Dell menyediakan dua opsi di sini: trackpoint (alias pointstick) dan touchpad. Beberapa hal telah berubah di sini dari model sebelumnya. Warna kunci telah berubah serta fakta bahwa lingkaran karet pada pointstick tidak lagi sepenuhnya hitam. Trackpoint bekerja sangat baik. Trackpoint pada Thinkpad T420 bereaksi sangat mirip dalam pengujian sisi-oleh-sisi. Hanya bentuk trackpoint di Thinkpad yang (menurut kami) lebih baik.


Bantalan multi-touch ini berukuran besar 8x4,5 cm dan memiliki permukaan yang bagus dan halus. Fungsi multi-touch dapat dikonfigurasikan ke preferensi pribadi Anda melalui perangkat lunak yang sudah diinstal sebelumnya. Tombol touchpad sama nyamannya digunakan, hanya memiliki kedalaman depresi yang tepat dan mengklik hampir tanpa suara.


Display


Dell Latitude E6420 hadir dengan satu dari tiga jenis layar 14 ", yaitu, layar berukuran 36 cm secara diagonal. Di situs web Dell, konfigurasi starter dengan layar LED memiliki resolusi HD 1366x768 piksel. Model ini dapat ditingkatkan ke merespons gerakan multi-sentuhan untuk tambahan 70 Euro. Untuk pengguna yang ingin membuka lebih banyak jendela sekaligus, ada juga layar HD + dengan resolusi 1600x900 piksel (+40 Euro). Ini adalah layar di model uji dan layak harga ekstra menurut kami


Hanya dengan melihatnya, Anda dapat mengatakan bahwa tampilan ini bersinar sangat terang. Ini dikonfirmasi oleh pengukuran kami maksimal 320 cd / m² di tengah layar dan cukup tinggi untuk laptop kelasnya. Kecerahan layar rata-rata agak lebih rendah pada 277 cd / m², penurunan yang disebabkan sebagian besar ke sudut dimmer layar. Distribusi kecerahan mencapai 79,7% yang oke. Namun demikian, karena keseluruhan layar sangat terang, perbedaan iluminasi tidak dapat dideteksi dengan mata telanjang.
Lenovo Thinkpad T420 dengan layar HD + bersinar sedikit redup (maksimal 223 cd / m²) tetapi memiliki kontras gambar yang lebih baik (162: 1) - tampilan segera hadir.


Sebentar lagi kami juga akan meninjau versi layar HD resolusi rendah (1366x768) dari E6420. Juga segera hadir adalah review dari Latitude E5420 yang lebih murah, juga notebook bisnis 14 "dengan layar HD. Kemungkinan besar layar yang sama ada pada E5420 sebagai standar untuk seri E6420.


Untuk mendapatkan Driver Dell Latitude E6420  Cukup Disini Support for Latitude E6420 Semoga Bermanfaat Buat Pembacanya 

0 comments:

Post a Comment