Rkom

Search This Blog

Powered by Blogger.

Cara Pindahkan Chat WhatsApp kalau Kamu #2019GantiHape

Jakarta - Tahun baru, bisa jadi kamu juga berganti ke ponsel anyar. Nah kalau kamu pengusung #2019GantiHape, berikut cara memindahkan chat ...

May 27, 2018

MENGAPA ANDA HARUS MEMBELI LAPTOP BEKAS ?




MENGAPA ANDA HARUS MEMBELI LAPTOP BEKAS ?

1. Laptop bekas kami adalah laptop bekas BUILT UP, bukan laptop bekas lokal. Yang mana kita ketahui bahwa barang built up sangat lebih bagus,kuat, dan berkualitas dibandingkan laptop bekas lokal.
2. Laptop bekas yang kami jual BUKAN LAPTOP REFURBISH , Apalagi BEKAS SERVISAN. Barang yang kami jual adalah barang ORIGINAL.
Perlu diketahui bahwa laptop refurbish adalah laptop servisan dari VENDOR dan dijual kembali ke pasar.



3. Harga yang kami tawarkan adalah harga grosir, yang mana kami JAMIN TERMURAH se indonesia.
4. Laptop bekas yang kami tawarkan telah kami testing dengan cermat sehingga kami jamin akan berfungsi dengan baik saat anda gunakan.
5. Jumlah unit stok kami untuk tiap tipe varian laptop bukan hanya 1 atau 2 unit saja. Sehingga sangat memungkinkan bagi calon pembeli untuk memilih barang terlebih dahulu/ada pilihan serta dapat membeli dalam jumlah quantity.
6. Toko kami adalah toko yang telah terpercaya dan telah berdiri lebih dari 10 tahun serta telah berbadan hukum dan memiliki ijin resmi. Kami juga menyediakan pembayaran transfer ke rekening bank atas nama perusahaan kami.
7. Website kami telah menggunakan domain .id , yang mana untuk pendaftaran domain tersebut harus perusahaan yang telah terdaftar dan memiliki badan hukum resmi. Jadi semua transaksi yang anda lakukan di laptopbekas.id kami jamin keamanannya.

Tunggu apa lagi? Jangan ragu untuk berbelanja laptop di toko kami. Semua transaksi online / offline yang anda lakukan kami jamin keamanannya.

Segera hubungi kami via telepon / sms / yahoo messenger (ym) / bbm untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk, harga, dan jumlah stok kami. Jika barang yang anda inginkan tidak terdapat dalam daftar produk kami, silahkan menghubungi marketing kami. Kami dengan senang hati akan membantu anda.
Harga yang tertera di website kami dapat berubah sewaktu-waktu, mohon hubungi marketing kami untuk update info harga terbaru.

0 comments:

Post a Comment